Welcome !

Hello ! Welcome to my Blog :) . .

Rabu, 29 Januari 2014

The Tour SUCI3

Sesuai dengan janji saya sebelumnya , kali ini saya bakalan share cerita saya tentang The Tour SUCI3. The tour suci 3 ini mengunjungi 10 kota besar yang ada di Indonesia. Kalo di suruh bilang satu-satu kota apa aja ?
hmm maaf saya lupa. Tapi yang jelas Denpasar adalah kota ke sembilan sebelum final tour di Jakarta.

The tour SUCI 3 di Bali diadain tanggal 12-13 Juli 2013 . Berhubung saya masih libur semester , jadi saya harus nonton langsung. :D . Dan akhirnya saya dan kakak sepupu saya, kak Novi membeli 2 tiket (workshop + standup nite). Beli tiket itu sebenernya agak terpaksa dikit , soalnya kita udah kehabisan tiket yang standup night. Tapi nggak apa-apa :D , yang penting seneng.

Setelah sekian lama , akhirnya hari yang ditunggu-tunggu pun tiba . Hari pertama kita ikutan workshop. Disana kita dikasi sebuah buku notebook . Bingung deh mau dibuat apa. Mau nyatet pas workshop?? apa yang mau dicatet coba . Jadi saya memutuskan , note book itu dijadiin tempat minta tanda tangan aja . 

Di tempat workshop kita nunggu kira-kira satu jam-an lah . Lumayan bikin lumut pada tumbuh di tubuh kita -_- . Tapi akhirnya , bus gede warna merah isi gambar-gambar para komika pun datang . Dan dibelakangnya diikuti oleh beberapa motor  dan beberapa komika ada yang boncengan disana. Wahhh .. mereka konvoi nok :D hahaha.

Serentak para peserta workshop pun mendekat dan berteriak kegirangan . Tapi gak berani langsung serbu sebelum ada instruksi . Setelah ada instruksi buat foto-foto , barulah semuanya menyerbu para komika yang baru turun dari bus dan motor. Disiplin banget kan kita :D.

Pas workshop , ada aja kelakuan para komika yang bikin ketawa . contoh nya nih yaa ,, masak gara-gara seuntai kabel doang satu rungan jadi heboh. Mereka teriak-teriak bilang kabel itu ... hmm ular apa tikus ya? lupa nok! Tapi biasanya sih bentuk kabel lebih identik dengan ular . hehe . Sampe-sampe peserta workshop mau-mau nya aja naikin kaki ke kursi . haha

workshopnya udah mau selesai nih
Next , langsung lanjut ke standup night ya...
Gilaa... standup night nya rameee banget. buat masuk ke ruangan aja penuh dengan perjuangan . Mesti desak-desakan kayak berebutan BLT . Terus isi teriak-teriak dikit lah biar lebih dramatis . Tapi akhirnya saya lolos juga dari kerumunan orang itu . yuhuuu
Untung aja kita dapet tempat duduk yang strategis yang jadi sorotan kamera. Lumanya numpang eksis. Pas standup night .. gak bisa berhenti ketawa sedikitpun . Sampe-sampe pipi dan perut jadi sakit. Pecah banget gak bisa bilang apa-apa :D. Pokoknya keren banget deh ...
Sama kak @Arie_kriting

Sama kak @ficocacola

Sama kak @bene_dion

Foto kamseupay sama @Tretanmuslim

Foto sama kakak rambut sarang burung @Babecabiita
Baru nyadar! Dari semua foto itu, gaya tangan ku gitu-gitu doang nok . PEACE!! hahahaha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar