Welcome !

Hello ! Welcome to my Blog :) . .

Minggu, 20 Oktober 2013

3GPTour

Hai para pembaca yang sengaja maupun tidak sengaja mampir ke blogku? Apakabar? Semoga semuanya dalam keadaan baik ya. Kali ini saya mau cerita tentang Stand Up Comedy.Kalian tau Stand Up Comedy kan?. Itu lo yang orang ngomong diatas panggung dan membuat kelucuan. Bukan badut ya kawan-kawan!
.Dewasa ini Stand Up Comedy emang lagi ngetren dan banyak digemari oleh banyak orang. Karena selain bisa menghilangkan stres , secara tidak langsung kita juga bisa mendapatkan ilmu bahkan pengalaman-pengalaman dari para komika-komika yang pastinya sangat bermanfaat.
Saya suka Stand Up Comedy sejak ada SUCI (Stand Up Comedy Indonesia) di kompas tv. Mulai dari SUCI 1 sampe SUCI 3 yang tidak pernah absen menghibur saya dari layar kaca.
Sampe pada suatu hari , ada acara tour dari pemenang SUCI 2 yaitu Ge Pamungkas. Dia mengadakan tour ke beberapa kota besar yang ada di Indonesia . Salah satunya adalah kota Denpasar , Bali . Nah , ini adalah kesempatan bagi para penggemar untuk melihat langsung idolanya. Termasuk kesempatan yang sangat baik bagi saya dan kakak saya , Novi yang sangat menggilai Ge Pamungkas . Tapi gilanya masih dalam tahap wajar kok . Tenang aja -_- . Pada waktu itu kami selalu rajin ngecek TL biar gak ketinggalan info. Soalnya sebelumnya , waktu tour kemal kami kehabisan tiket. Dan ahh sudahlah......
Dan setelah ada info untuk pembelian tiket , kami langsung menyerbu tiket VIP biar bisa duduk di deretan bangku paling depan. Saya dan kakak saya sampe menelpon radio yang menjual tiketnya Ge biar disisain tiket VIP. Saat itu juga kita langsung berangkat dari Abiansemal menuju renon. Perjalanan cukup jauh dan cuaca yang panas membuat semangat kita semakin membara . HAHAHA
Sesampainya di radio , kita langsung naik ke lantai atas mencari sesosok orang yang membawa selembar-lembar tiket yang sangat kami inginkan. Dan akhirnya , ada seorang cowok pake baju pink (unyu banget kan?) -_-  nyemperin kita.
"halo , ada yang bisa dibantu?"
"Ada kak. hmm kalo mau beli tiketnya 3GP tour disinikan?"
"oohh itu , mau yang reguler apa VIP"
 "VIP kak"
 "yang VIP suma sisa 3"
"yaaa itu dah semuanya kak! :D"
 "okee , tunggu sebentar ya"
 "iyaa kak"
 "nih!" (sambil ngasiin tiketnya)
 "makasi ya kak :) " (dalam hati , ayuk kita kabur nyiaahahahaha) "berapa kak?"
"165 ribu!"
"nih!" (ngasih uang 200 ribu)
"jadi kembaliannya lagi  berapa?" (udahhh kabur aja sana > kata kakak baju pink dalam hati) -_-  "Tigaaaaa........"
 "Puluhhhh..........." (aku dan kakak ku menyahut dengan kompak)
"liiiiiii........................"
"Maa ribu" *lol , malah diajak mengeja -_-
Dan akhirnya tiket dan uang kembalian sudah ditangan. Saatnya kembali ke habitat semula , yaitu Abiansemal.

*Gelisang satua enggal
Hari ini adalah hari-H . yuhuuuu 03-03-2013 . Tanggal yang sangat cantik kan :D. Saatnya nonton Ge Pamungkas live. Namun sebelum Ge tampil , ada para komika lokal yaitu agam dan kak koji. Ada juga si awanpamungkas yang didunia twitter dikira sebagai adminnya Ge Pamungkas . hahaha.


Koji , Saya , Agam

 Dua komika ini lumayan lucu dan menggelitik . hihihi


Novi , Saya , Ge Pamungkas , Dedek , Diah
kalo kakak diah tak ajakin nonton mendadak dan beli tiket on the spot .
Ge Pamungkas berhasil mengocok perut semua orang yang ada disana selama 2 jam nonstop. Wihiiii pokoknya keren deh. Dan ternyata nonton langsung itu serunya berkali-kali lipat dari pada nonton di TV :D.

hmm , udah dulu ya ceritanya . Tunggu cerita saya tentang The Tour SUCI 3 nya yaaaa. Byeee






Tidak ada komentar:

Posting Komentar