Welcome !

Hello ! Welcome to my Blog :) . .

Selasa, 19 Februari 2013

Bule-bule kece

Hai . :) lama gak ngeblog nih . Biasa orang sok sibuk ngerjain ini itu tapi gak ada apa-apa. Sekarang lagi pengen aja nih . Abis kalo belajar males . Buka facebook udah bosen , gitu-gitu aja . Buka twitter gak ada mention . Jadi lebih baik saya cerita disini aja . Boleh ya? Boleh dong . Ini kan blog saya , ya suka-suka saya . Masalah Buat LOH? Aduh! kok jadi sok imah gini ya . Sori-sori , gini nih akibat bergaul sama artis papan atas yang cetar membahanah dan terpampang nyatah . eh sekarang kok jadi kayak princess syahrini gini ya. oke skip! Sekarang saya mau cerita nih , saya mau cerita kaloooooooo . . . . . "Bali adalah tempat lahir saya,
surfing adalah bagian hidup saya . Ketika saya ada di atas papan dan ketika saya jatuh dari ombak banyak kesenangan yang saya alami . Bali adalah surga , dan jadilah inspirasi Bali" .. Eh kok jadi iklan yang di tv ya -_- . Tapi sumpah ni iklan keren banget . Logat balinya itu dapet banget lo, dan ekspresinya juga stug gitu . Entah kenapa kata-kata di iklan itu jadi trend dikelas . Mungkin karna logatnya itu sangat jooossss gandosss kanti mledosss .

:D . Tapi , kawan-kawan ku semuanya . sebenernya bukan itu yang mau saya ceritain . Saya mau cerita tentang tempat syuting iklan nya . Kuta . Siapa sih yang gak tau kuta? Kuta itu adalah salah satu pantai yang sangat digemari oleh para wisatawan. Pasir nya yang putih dan juga ombaknya yang gede cocok banget buat main surfing. Kalo ke liburan ke Bali , gak ke kuta? belum ke bali itu namanya. :D . 

Kuta emang gak pernah sepi , kecuali pas Hari Nyepi doang -_- . Banyak banget wisatawannya . Nah pada suatu hari nih , saya dan teman-teman english club went to kuta nih ceritanya. Bukan mau jualan gelang sama kalung , BUKAN . Bukan juga mau jadi tukang kepang rambut . Oh NOoo . Tapi kita ke kuta mau ngewawancarain bule-bule nya. Sekalian tes mental . Sumpah nih yaa,, dag dig dug ser cyiin. Mau ngedeketin bulenya aja masih maju mundur . "Aduh duluan sana, sapa dulu sapa. bilang Gut morning gitu"
udah sampe berdebat ma temen-temen . Akhirnya saya dan 2 orang lainnya memberanikan diri buat ngedeketin cewek-cewek bule yang sedang asyik foto-foto.

"excuse me , good morning . I'm sorry , I disturb you . I'm from senior high school . ee may I ask you some question?"
"oohh no problem no problem"
Bla bla bla , nih bule dari australia lo . cantik cantik kayak gueh :D . Gila dari awal sampe akhir mereka ketawa-ketiwi sama temennya . Mungkin tumben kali ya ada yang mau minta foto sama mereka :P .
nih foto saya sama salah satu bule itu . namanya saya lupa -_-
Selain itu ada juga kejadian memalukan . aaaa .. sekarang kita nyamperin bule cewe sama bule cowo mereka ini suami istri . Dan sekarang kita nyamperinnya gak pake maju mundur :D.
" Helo good morning"
Pre memory . setelah bertanya-tanya yang banyak . si bule pun balik nanya kita .
" hey  guys , how old are you?"
oet menjawab " hm sixteenth years old"
lalu si bule nanyain lagi "all of you?"
dan dengan PD nya saya menjawab " I LOVE YOU TOO"
Heloo , ya jelas tuh bule bingung , dan cuma manggut-manggut . dan akhirnya oet nyadarin saya . kalo dia itu nanya "semuanya?" . Jlebb ,,,, saya langsung malu sendiri lalu bilang thank you thank you .coba deh kalian bilang "ALL OF YOU" sama "I LOVE YOU" hampir sama kan pengucapan nya .huhu Tapi  untung aja yang nanya itu bule cewe . Kalo bule cowo?? wahh bisa ditabok sama bule cewe . uu kabuuurrr....

Udah lama panas-panasan , lari sana sini tapi belum juga dapet bule cowo , jomblo dan kece gitu. Hehe. dari tadi sih incarannya memang bule-bule cowo yang kece :P tapi gak dapet-dapet . Tapi setelah berjalan menyusuri pantai yang pada saat itu panaassss banget , sampe-sampe kulit saya yang tadinya sawo mateng , sekarang udah mateng mateng banget . Tapi gak apa-apa demi bule-bule cowo yang kece . Ni bule kayaknya mau surfing , soal nya dia mau nyewa papan gitu . Tapi kita cegat sebentar :) . ceritanya ada 3 bule nih . nama nya samuel , patrick dan yang lagi satu saya lupa namanya . Dadidudaaa... ini baru segerr . setelah kepo2 in bule ini , kita minta foto lagi dong . Jangan menyia-nyiakan kesempatan :D . Kapan lagi ? Kapan-kapan? . Nih fotonya :
kata kakak saya , bule yang di belakang itu mirip Zayn Malik . Penasaran , lalu saya search fotonya Zayn Malik terus saya gabungin . :
Mirip gak sihh ?? Yah mirip dikit-dikit lah . Tapi Zayn tetep yang paling ganteng . Tenang aja kaka Zayn , kau akan selalu di hatikuh . Aku gak akan pernah mendua dengan cowo lain kaka Zayn . :P .

Udah dulu ya . ceritanya lanjut kapan-kapan lagi . 

2 komentar:

  1. wkwkwkwk neng narsis boleh aja, narsis juga ga ada yang ngelarang.tp kalo ke narsisan. jadi kaya hahahahaha

    BalasHapus