Welcome !

Hello ! Welcome to my Blog :) . .

Sabtu, 12 Mei 2012

Mafren X1

My Friends X1

Di SMAN 1 Abiansemal, di kelas X1 banyak terukir  kenangan-kenangan indah bersama teman-teman.Teman-teman yang amat menyenangkan.Senin sampe sabtu selalu bersama mereka dalam satu ruang kelas yaitu X1.Kelas yang bertempat di lantai 2 gedung sebelah selatan paling barat.Disanalah kami berbaur dengan masing-masing karakter yang berbeda.Tempat kami menuntut ilmu dan tempat kami menjalin sebuah persahabatan yang sangat indah. . . . . 


Pertama kali aku berada di kelas X1 memang rasanya sedikit aneh.Wajarlah, masih dalam suasana baru.Memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru itu.hmm.. walaupun ada beberapa teman yang sudah ku kenal, tapi suasana ini tetep aja ngebuat aku jadi canggung.Yah,, seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya kita saling mengenal dan mulai akrab antara satu dengan yang lainnya.Dan tak terasa kini sudah hampir 1 tahun kita bersama.Dari MOS sampe sekarang udah ngeliat orang panen padi dua kali.Maklumlah sekolahku kan mewah (mepet sawah) dan full AC (Angin carik).Sawah yang ada di sebelah kelas ku inilah yang telah menjadi saksi bisu di antara persahabatan kami.
Kelas X1 terdiri dari 24 cewek dan 8 cowok , jadi totalnya ada 32 orang.Cowok nya emang minim banget. #mengkhayal ..Kalo misalnya di dunia ini cuma ada 24 cewek dan 8 cowok , itu berarti satu cowok kebagian tiga cewek.Wahh.. senangnya dalam hati kalo beristri 3 #nyanyi -.-' .. Kadenntt !!!
Oke lupakan-lupakan.Sekarang aku sebutin nih satu persatu nama temen-temenku dari absen 1-32.Tapiiiiii..... berhubung aku nggak hafal sama nomor absen mereka , aku sebutin dari depan di selatan aja ya.. (kayak ular) .. cekibroot >
1.  Ni Putu Yuliantika (Ella)
2.  I Gusti Ayu Mas Saraswati (Mas)
3.  Ratningsih (Cut ni)
4.  Ayu Dwi Krisnandari (Ayu)
5.  Indrawati (Indra)
6.  Ni Luh Desniati (Desni)
7.  Ni Luh Putu Rina Darmayanti (Rina)
8.  (Saya) Ni Putu Shintya Karmila Sari
9.  Ni Luh Putri Ayuni (Noet)
10.Ni Kadek Sinta Lestari (Sinta)
11.Ni Putu Ade Pratiwi (Ade)
12.I Gusti Ayu Pradnyani (Pradnyani)
13.Ni Kadek Bintang Adnyani (Bintang)
14.Karina Widiastuti (Karina)
15.Nanda Arista Novyanti (Nanda)
16.Dwi Adnyani (Dwik)
17.Ida Ayu Widnyani (Gek Wid)
18.Trisna Dewi (Ceria)
19.Yuli Haryaningsih (Yuli)
20.Ayu Natalyani (Natal)
21.I Gusti Ngurah Bagus Putrayana (Ngurah/Gus ayuk)
22.Angga Pramana (Kencut)
23.I Gusti Ayu Anggreni (Gek Eni)
24.Eka Erawati Dewi (Gek Lita)
25.Adhi Widiari (Yu Adi)
26.Febriana Astuti (Eby)
27.Eka Arimbawa (Kaplet)
28.I Putu Suartika (Kacung)
29.Wiratama Nugraha (Tu Wira)
30.Agus Premei Arta (Premi)
31.I Ketut Mahardika Putra (Ketut)
32.I Gede Pradnyana Putra (Gede)

(capek ngetiknya) bobooee,, baru segitu doang udah capekk,, payahhh payahh....haduhh maklum ya sodara-sodara , soalnya jam di hape saya sudah menunjukan pukul 00.09 WITA.Itu artinya sudah terlalu larut malam sodara-sodara.Mungkin nanti saya akan lanjutkan cerita tentang bagaimana keseharianku di kelas X1 bersama teman-teman ku .Cukup sekian untuk hari ini.. bobooeee boobo yuk... salam kowawa.. 

Shintya Karmila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar