Welcome !

Hello ! Welcome to my Blog :) . .

Jumat, 27 April 2012

7 Ciptaan Tuhan yang paling indah



Bulan

1.     Bulan
Menurutku Bulan itu indah.Maupun dia terlihat berbentuk sabit,cembung dan sebagainya ia selalu terlihat indah.Bentuk sabit dan cembung itu hanyalah bentuk yang semu, karena sesungguhnya Bulan itu berbentuk bulat.Di saat bulan berbentuk bulat atau bulan penuh (purnama) , disanalah terpancar sebuah cahaya terang yang senantiasa menerangi bumi yang gelap.Menurutku bulan itu setia.Setia terhadap bumi.Kemanapun bumi pergi bulan akan selalu ikut.Walaupun bulan dan bumi hanya bertemu setiap 30 hari sekali secara penuh, tetapi bulan selalu setia terhadap bumi.Aku ingin seperti bulan, bisa menjadi orang yang setia.


Bintang

2.     Bintang
Bintang itu indah.Ia selalu bertaburan dilangit yang cerah dengan kerlap kerlipnya yang indah.Aku ingin menjadi bintang yang bisa berkerlap-kerlip dilangit yang cerah dan bisa berkerlap-kerlip dilangit yang kelabu.Walaupun aku tak terlihat olehmu dilangit yang kelabu, namun aku akan selalu bersinar untukmu.



Pelangi
3.     Pelangi
Menurutku pelangi itu indah.Bukan hanya aku yang bilang indah, pencipta lagu pelangi-pelangi juga bilang begitu.Coba nyanyiin deh ! “Pelangi pelangi alangkah INDAH mu , merah kuning ijo di langit yang biru , pelukismu agung siapa gerangan, pelangi pelangi ciptaan Tuhan”. Tuh kan, pelangi itu memang salah satu ciptaan Tuhan yang paling indah.Pelangi itu selalu datang sesudah hujan.Sama seperti kehidupan kita.Setelah kita melewati suatu masalah , yakinlah sesuatu yang indah sudah menanti kita di depan sana.

Awan

4.     Awan
Awan itu indah.Aku suka mandangin awan dan membayangkan awan itu dengan berbagai bentuk sesuai dengan yang ada dipikiranku.

Premi-Putrayana-Suartika-Wiratama
5.     Laki-laki
Laki-laki itu termasuk ciptaan Tuhan yang paling indah.Mereka kadang membuat kita bahagia, kadang juga membuat kita bersedih.Tetapi disaat mereka membuat kita bersedih, sesungguhnya disanalah letak keindahan daripada lelaki.Kita diajarkan untuk tegar dan menjadi seorang yang lebih kuat.


Aku dan ibuku



6.     Perempuan
       Kenapa perempuan itu indah? Semua perempuan pasti cantik kan?      Nah cantik = indah, indah=cantik. Jadi intinya perempuan itu indah. 

"AKU adalah Shintya Karmila"

7.     AKU
Menurutku “AKU” juga salah satu ciptaan Tuhan yang paling indah.Kenapa? jawabannya adalah “nak mule keto” . hehe menurutmu? :P












Tidak ada komentar:

Posting Komentar